INFORMASI :

Selamat Datang di website Desa Candimulyo Kec. Kebumen.  Bersama membangun Desa  ==> Semangat persatuan terus dikobarkan, 77 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku <==

Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban APBDesa Candimulyo Tahun Anggaran 2021

Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban APBDesa Candimulyo Tahun Anggaran 2021

CANDIMULYO - Tim monitoring dan evaluasi Pemerintah Kecamatan Kebumen melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Desa (APBDes) Desa Candimulyo Tahun Anggaran 2021, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh tim monev Kecamatan Kebumen, dalam rangka mengevaluasi segala bentuk pengelolaan keuangan desa serta pelaksanaan pembangunan fisik yang ada di Seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kebumen.

Pada Hari ini Selasa, 5 April 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Candimulyo dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi SPJ APBDes Tahun 2021 Desa Candimulyo, oleh Tim Monev Kecamatan Kebumen. Dalam kesempatan ini Tim Monev Kecamatan Kebumen yang terdiri dari Camat Kebumen, Kasi PM dan Pendamping Desa serta Pendamping Lokal Desa hadir untuk melaksanakan kegiatan monev SPJ tersebut. Monev ini dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban Pemerintah Desa atas pelaksanaan kegiatan APBDesa tahun 2021 dari mulai perencanaan, Pelaksanaan dan pertanggungjawaban kegiatan Pembangunan Desa Candimulyo Tahun 2021. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2