INFORMASI :

Selamat Datang di website Desa Candimulyo Kec. Kebumen.  Bersama membangun Desa  ==> Semangat persatuan terus dikobarkan, 77 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku <==

Membangun Kebersamaan dengan Jalan Sehat

Membangun Kebersamaan dengan Jalan Sehat

CANDIMULYO - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, warga Desa Sesulu, Waru, Penajam Paser Utara (PPU) menggelar jalan sehat keliling kampung, Minggu (14/08/2022). Antusiasme masyarakat tak terbendung setelah beberapa tahun terakhir tak ada kegiatan serupa akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini merupakan gelaran Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Tim Penggerak PKK Desa Candimulyo. Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat dimulai dari Halaman SD Negeri Candimulyo menuju Wilayah Dukuh Tlimbeng  dan finis kembali di Halaman SD Negeri Candimulyo.

Acara dibuka Kepala Desa Candimulyo, Bapak Eful Arifin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj. Nur Jannah. Ratusan door prize sumbangan dari Masyarakat, Bank Jateng dan Bank BKK sudah disiapkan untuk seluruh masyarakat yang berpartisipasi.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan 2022,” kata Kepala Desa Candimulyo.

Ia mengatakan, kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 disambut antusias masyarakat di Desa Candimulyo. Dibuktikan dari ikutnya ratusan warga, yang haus hiburan setelah dua tahun lebih tidak ada kegiatan akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, hingga membuat masyarakat menjadi lebih sehat. Selain itu, bisa memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat cinta Tanah Air dalam momentum memperingati hari kemerdekaan RI.

“Mari isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, dengan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif. Selamat untuk yang mendapatkan hadiah, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2